Keluarga Minta Tindak Lanjut Yang Jelas Pengusutan Kasus Teror Novel Baswaden - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Jumat, 14 April 2017

Keluarga Minta Tindak Lanjut Yang Jelas Pengusutan Kasus Teror Novel Baswaden

JAKARTA - Meski penryataan Wakil Presiden Jusuf Kalla mengenai biaya pengobatan penyidik KPK itu ditanggung sepenuhnya oleh negara. Pihak keluarga Novel Baswaden meminta pelaku teror segera di tangkap secepatnya.

"Kita melihat bahwa pernyataan Presiden dan Wapres sangat kita apresiasi," kata kakak Novel, Taufik Baswedan, saat dihubungi detikcom, Kamis (13/4/2017) malam.

Meski demikian, pihak keluarga mengharapkan adanya tindak lanjut yang jelas dalam pengusutan kasus ini.

"Karena ini sudah menyangkut wibawa negara, jadi tidak bisa dibiarkan begitu saja. Dan karena ini menyangkut wibawa negara, maka hal ini merupakan perkara besar, bukan perkara kecil. Kita mengharapkan perintah Presiden yang sudah jelas bisa ditindaklanjuti oleh aparat di bawahnya," ujarnya.

Taufik mengatakan, kondisi Novel saat ini masih menjalani perawatan di Singapura, "Alhamdulillah semakin membaik, mohon doanya," tuturnya.

Novel masih berada di Singapura untuk menjalani perawatan karena disiram air keras oleh orang tak dikenal. Novel masih menjalani serangkaian diagnosis terkait dengan luka yang dideritanya.

"Sampai hari ini dilakukan serangkaian diagnosis oleh dokter setempat," ucap Kabiro Humas KPK Febri Diansyah, Kamis (13/4).

Febri menyebut dokter juga melakukan perawatan di bagian kulit wajah Novel. Namun, sejauh ini, kondisi Novel sudah mulai membaik.

"Ada bagian kulit wajah juga yang dilakukan perawatan dari kemarin. Hari ini mulai membaik. Untuk mata, masih perlu perawatan intensif," ujar Febri.

red/ sumber : Detiknews.com